Banner

Kamis, 12 November 2015

Mie Ayam / Bakso Mutiara

Assalam. Tau donk jajanan namanya mie ayam.. seinget ane seantero pulau jawa dan sumatera kenal yang namanya mie ayam… walaupun rasa dan bentuknya tiap daerah kadang gak sama. Contohnya ni gan, ada yang ayamnya di masak kuning, atau malah ada yang ayamnya digiling – biar ngirit kali. Kebetulan ane ama istri hobi banget sama mi ayam… cocok deh,tiap week end mesti hunting warung mie ayam yang mak nyuss…
Nha klo di BDL (Bandar Lampung) gimana ? Mo tau salah satu tempat favorit ane waktu week end ?
Tuch di judul postingan aja ada. Namanya Mie Ayam / Bakso Mutiara. Nha ini kenapa jadi rekomendasi ane? monggo disimak :
  1. Nih mie ayam rasanya oks banget… Jadi dech cucok banget sama mie ayam yang satu ini.
  2. Harga buuung… ada rupa ada rasa… Masak siich?? terakhir kali ane kesini (minggu kemaren) masih semangkok mie ayam plus bakso rp 13.000 koq… lol
  3. Es jeruknya cuuy… harganya cuma rp5000. 
  4. Bersih lagi…Hmmmm gimana gak betah ane klo jajan di sana
    Pokok e monggo mampir aja kalo gak percaya. Sapa tau nanti ketemu ane di sana. nih cek tkp gan.



    Rating 4/5

    1 komentar: