Banner

Senin, 11 Maret 2013

Bazar Buku Gramedia


Ane kemarin jalan-jalan keliling Tanjung Karang dan Teluk Betung. Ceritanya cari toko HP yang murah. Nah pas didepan Gramedia Jl RA Kartini, tiba-tiba mata ane tertuju pada halaman toko tersebut. Kok rame banget seeh… Pas ane cermati lagi ada tulisan Bazar Buku Gramedia. Trus ada yang bikin mata ane bling – bling, yaitu tulisan Rp 10.000, Rp 7.500 & Rp 5000… Wuah bikin ane ngiler aja gan…

Nah gak pake lama ane pun ngacir ke sana. Dan setelah satu jam berburu buku dengan tema-tema yang wow ( hehe… menurut ane siih Sarcastic smile ), akhirnya ane dapetin list buku berikut :
1. Bloging tips n trick harga Rp 10.000
2. Pemasaran Web harga 10.000
3. Software Akuntansi harga 10.000
5. Manajemen Risiko Harga Rp 25.000
6. Pengelolaan Proyek Tepat Waktu harga Rp 25.000
7. Faktorial pada Development Software harga Rp 25.000
Wah ane punya duwit Rp 105.000 bisa jadi buku begitu banyak… Lumayan lah gan, soalnya di Bandar Lampung cari buku murah agak susah. Nah gan klo agan agan tertarik, silahkan datang aja sendiri ke Gramedia Bandar Lampung Jl RA Kartini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar