Banner

Senin, 04 Maret 2013

Waroeng Steak & Shake


Moto resto ini steak luar biasa memang bukan isapan jempol belaka. Dari sekian banyak resto yang nyangkut dihati, nih resto salah satunya. Menu yang dihidangkan di resto ini dijamin bakal membuat kita  ketagihan untuk berkunjung kembali. Ada varian steak tepung yang terbuat dari daging sirloin, tenderloin, chicken shrimp, dan kakap cumi. Lalu ada steak original dengan pilihan beef steak blackpepper, chicken mushroom, beef burger, rib eye import, chicken pepper, chicken burger, dan sirlion import. Ada pula spaghetti, french fries dan nasi paprika ayam. Semua menu tersebut menggoda untuk dicicipi semua.
Emang seech soal rasa bukan yang terbaik, rasa steaknya standar-standar ajah karena ya memang segemen pasar resto ini buat menengah ke bawah (standarnya kantong cekak kayak ane ). Oits jangan salah biar pun begitu saus steaknya lumayan lho..


Maksud ane lumayan itu adalah rasanya sudah dimodifikasi sedemikian rupa biar kebanyakan orang Indonesia sreg sama rasanya. Pokoke rasa vs harga dah imbang deh.
Trus nilai plus nya lagi ane demen ama ni resto adalah pelayanannya n harganya yang terjangkau. Nih kelebihan dari pelayanan Waroeng Steak & Shake:
  1. Tiap kali makan disana, ane selalu langsung disambut sama pelayan trus disodori menu.
  2. Eng ing eng.. beberapa menit kemudian pesenan ane terhidang.
  3. Dan gak pake lama, ane langsung kenyang mak nyus.
  4. Siklus makan malem ane jadi cuma 15 – 20 menitan bro… hemat waktu banget.
Nah masalah harga : bersaing dengan kaki lima cooy… Bahkan di beberapa outlet di jogja, daftar menu plus harga-harganya dipajang di parkiran pinggir jalan buat menarik perhatian. And it’s work... Ane jadi pengen icip icip deh.. neh cekidot bro
Daftar Menu Waroeng Steak & Shake
kalo kalian semua di BaLam (Bandar Lampung) atau singgah disini trus pengen cari Waroeng Steak & Shake, silakan menusuri jalan ZA Pagar Alam. Gak jauh dari KFC sama Giant ZA Pagar Alam. neh google mapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar